Rabu, 09 Desember 2015

OBAT ASAM URAT

Share dari grup WA teman .....
Untuk yang punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 thn yang lalu saya tidak bisa sholat karena engkelku bengkak tidak bisa ditekuk, diberi oleh misanku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, percuma berkurang sedkit, Berkat Allah SWT waktu ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th, masih gagah, lg nengok anaknya umur 90 thn yg kelihatan lebih tua, saya dia tanya sampeyan kenapa mas? Asam urat pak......oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira2 250 gram, di jus, tambah kemiri 3,diminum sekaligus.....

Berapa kali minumnya?.
Sekali saja cukup
terus minum lg kpn?

Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup, saya turuti langsung asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali...



saya ikuti tiap 3 bln minum jus tsb...
Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak pernah ngalamin lagi
saya share ke bnyk kenalan ya bnyk yg coco
mdh2an dulur ya bnyk yg cocok ya...

RESEPNYA SBB:
----------------------------------------------------------
Nanas mateng satu(1buah)
Lobak putih kira kira 250 gram
Kemiri 3
Semua bahan MENTAH..tanpa GULA ato SUSU
Di JUS sekaligus boleh ditambah 1/2 gelas air..
Di minum sekaligus
Diulang 3bln sekali

Ternyata jus ini..juga sangat MUJARAB bagi ibu2 yg pramenopause atau haidnya tidak teratur ...

Kaki sy yg sering bengkak..karena  ginjal sy bermasalah sejak SMA..,sejak konsumsi jus tsb...Alhamduli llah tidak bengkak lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar