Minggu, 14 April 2013

Cara Reset Password administrator windows server 2008


Hari ini saya diminta bantuan untuk melakukan hacking PC Server di tempat saya bekerja, alasannya cukup klasik banget "saya lupa password administratornya mas" wkwkwkwkwk ...

setelah sekian banyak artikel yang saya telusuri di mbah google akhirnya saya punya cara yang paling jitu *menurut saya, Hheee ..... let's start ....
oke pada artikel sebelumnya saya sudah memposting tentang cara membobol windows dengan menggunakan aplikasi konboot
http://ipinexperience.blogspot.com/2013/04/cara-membobol-password-windows-xp-vista.html

sebelum ke step ini anda harus bisa menggunakan trik di atas terlebih dahulu ..
anggaplah anda sudah bisa membobol password server anda dan  posisi sudah membuka desktop

INI PENTING
Langkah - Langkah jitu untuk melakukan reset password

1. Buka Command Prompt 


2. Ketikan "net user User *"
   --> Contoh dengan User

    // jika anda ingin mereset password administratornya maka ketikan "net user administrator *"

Ketikan password baru anda, lalu ketik ulang password untuk konfirmasi, setelah succes Restart /  Reboot PC anda .....

silahkan login dengan password baru anda ...



Let's try it .... 


Regars,

IT SUPERMAN

6 komentar:

  1. Wah info bagus neh gan ..... boleh dicoba..

    BalasHapus
  2. silahkan gan, selama itu membawa hal positif. jangan salah fungsi ya gan ..

    BalasHapus
  3. trims mas gak jadi mumet lagi

    BalasHapus
  4. kok "anggaplah anda sudah bisa membobol password server anda dan posisi sudah membuka desktop" ? bukannya kita justru mau masuk dekstop ya?

    BalasHapus
  5. Mas tolong share cara pengaturan user client di jaringan bisa..biar tiap2 client user bisa akses ke pc tertentu saja
    trim's banget

    BalasHapus