Kamis, 14 Juni 2012

Sudahkah kita mengenal siapa kita ?? 


Setiap orang pasti punya ciri khas atau personality yang berbeda - beda. Makanya sebelum kita mengenal orang, lebih baik kita mengenal diri kita sendiri. tapi apakah kita sudah mengenal diri kita sendiri ?? siapa kita sebenarnya ?? dan untuk apa kita berada di dunia ini ?? tentunya harus dong .. :D

Dengan kita mengenal diri kita sendiri maka kita bisa menjadi seseorang yang tampil apa adanya. tanpa harus mengikuti orang lain dan berpura - pura menjadi orang lain. Orang pun akan lebih mengenal kita dengan ciri khas yang kita miliki. Pastinya kita akan lebih enjoy, percaya diri dan lebih nyaman untuk berekspresi dalam menjalani kehidupan dan tampil dengan ciri khas diri kita sendiri. Assiiikk kan ?? Enjoy your life !!


Berdasarkan Research !! Ternyata banyaj temen - teman kita yang memiliki ciri khas yang unik dari mulai tampilan ataupun sifat yang mereka miliki. Ada yang gampang marah *kaya gue !!, Ada yang murah senyum *kaya gue juga !!,  Manja, Cerewet dll *qlo ini kaya tetangga sebelah.


Apapun ciri khas yang kita miliki, itu jangan membuat kita minder, bahkan kita harus bangga karena kita bisa membangun kepribadian diri kita sendiri tanpa harus mengikuti orang lain *Ambil aja sisi positifnya.

Apapun ciri khas kita asalkan kita itu tidak menimbulkan dampak yang negatif, *Ya Jalanin aja sesuai apa yang kita mau, Tidak perlu meniru orang lain karena belum tentu sesuai dengan diri kuta. Maka syukuri saja apa yang kita punya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar